btc baner

Pages

Sunday, January 4, 2015

Ping.fm, alat bantu social networking

Anda pasti punya account social networking seperti facebook, twitter, plurk, dan sebagainya. Dan untuk melakukan update terkadang sedikit ribet karena kita harus login ke tiap web dan melakukan update satu persatu. Sangat merepotkan untuk yang punya waktu terbatas.
Ping.fm hadir sebagai penghubung social networking anda. Dengan ping.fm maka anda dapat melakukan update sekaligus ke beberapa account social networking anda. Saat ini ping.fm masih dalam versi beta sehingga kita tidak dapat melakukan registrasi begitu saja. Anda harus mengisi form dan menunggu beta code dikirimkan ke email anda dan bisa anda gunakan untuk registrasi.
Saya telah mencobanya dan sangat membantu saya melakukan update dengan mudah pada ketiga account social networking saya di Facebook, Plurk, dan Twitter. Cara melakukan update ada beberapa cara yaitu:
Saya menggunakan IM Yahoo untuk mengupdate status saya dan hasilnya sangat cepat dan mudah. Bagi yang ingin mencoba ping.fm dan tidak ingin menunggu beta code dari ping.fm yang bisa datang dalam 2 hari maka bisa menggunakan beta code dari saya “vivalaping” tanpa tanda kutip. Silakan mendaftar disini dan masukkan code tersebut di form kode beta. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment