btc baner

Pages

Friday, January 16, 2015

Cara Menjalankan dan Instal Android di Komputer


Menjalankan aplikasi Android di PC komputer atau laptop sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi setelah adanya aplikasi bernama Bluestacks. Sebenarnya sudah banyak aplikasi emulator android lainnya, tapi menurut pengalaman saya selama ini, yang paling jago dan lancar adalah aplikasi Bluestacks. Lalu bagaimana cara menginstalnya di komputer atau laptop Anda?Berikut cara menginstal aplikasi Android di komputer atau laptop Anda:
  1. Langsung download dulu aplikasinya di Bluestacks.com, atau langsung download icon download Di SINI.
  2. Jika sudah instal sampai muncul tampilan seperti terlihat di bawah ini: Bluestack
  3. Kemudian mulailah dengan membuat akun di google play agar kita bisa mendownload semua aplikasi Android dengan gratis dengan menggunakan akun Gmail yang sudah kamu buat. Jika belum punya akun Gmail, silahkan baca DI SINI.
  4. Jika sudah mempunyai akun Google Play, maka sekarang Anda sudah siap untuk menggunakan aplikasi Android seperti WhatsApp, Blackberry Messenger, Kakaotalk, Line serta game-game Android menarik lainnya.
Demikianlah Cara Menjalankan dan Instal Android di Komputer Paling Mudah. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon berikan like Anda dengan mengklik salah satu tombol like di bawah ini. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment