btc baner

Pages

Friday, January 2, 2015

CARA MENDAFTAR , KERJA DAN MENARIK UANG DI adf.ly

CARA MENDAFTAR , KERJA DAN MENARIK UANG DI adf.ly


Ini dia..satu lagi program pengisi akun paypal anda, buat anda yang suka mencari uang di internet. Saat ini ada web yang terbukti telah membayar dan lagi gencar-gencarnya promosi.

Nama program nya Adf,ly .ADF.LY adalah sebuah website untuk memperpendek link /URL dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf.ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link /url yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita.

Adf.fly akan membayar kita karena, mereka hanya meyalurkan uang dari advertiser yang iklannya akan muncul sesaat sebelum URL asli kita muncul. Jadi sama seperti ziddu mereka juga mendapatkan pemasukan dari advertiser yang beriklan. earn money!

lebih Detail nya mungkin seperti ini:

  1. Setiap kita mendaftar,kita akan langsung mendapatkan bonus $5 
  2. Setiap link yang di klik pengunjung site kita,akan mendapatkan $0.001 (sama dengan satu download di ziddu) 
  3. Pembayaran apabila mencapai $5 pembayaran menggunakan paypal dan akan di proses setelah 48 jam - 72 jam 

Cara kerja dari Adf.ly Adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung . Cara kerjanya cukup sederhana:
1. Persingkatlah link situs anda dengan Adf.ly.
2. Link yang disingkat bisa link down load suatu produk, link gambar aneh, link informasi dan banyak lagi
3. Anda mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum atau bahkan facebook Anda.

Berapa banyak yang dapat kita peroleh? Ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly. Bagaimana kita akan dibayar? Saat ini adf.ly hanya menggunakan pembayaran melalui PayPal. Bagi yang belum ada paypal silahkan mendaftar ke paypal. Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 5 USD.

CARA MENDAFTAR  :
Daftar Adfly – Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

Buka halaman situs KLIK DISINI Adf.ly.


Adfly

Klik join Now > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join.

Join Adfly

Buka email > klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi Adfly

Log in dengan email dan password.
Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.

Shrink Adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.

Penggunaan Adfly pada blog harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia maupun manca negara. Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran. Kita juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.
CARA MEMASUKAN REKENING ANDA
disini saya memakai rekening paypal, soalnya prosesnya mudah cepat dan aman. Bagi yang belum punya rekening paypal berikut panduannya ==>(klik disini) kalo sudah ngerti langsung regestrasi paypal disini  daftar paypal

setelah itu buka akun Adf,ly .ADF.LY klik withdraw
setelah itu klik update acount
setelah itu isi emial rekening paypal  anda disini dengan sebelumnya memilih akun paypal

pada panah pertama anda pilih akun paypal
pada panah yang kedua masukan e-mail paypal anda

setelah itu klik update
pembayaran akan dikirim otomatis setelah memenuhi kuota setiap bulannya 
selamat bekerja dan nikmati hasilnya......

0 komentar:

Post a Comment