btc baner

Pages

Friday, January 16, 2015

Cara Terbaru Instal 2 BBM atau Lebih pada 1 HP Android


Cara instal 2 BBM atau lebih pada 1 HP android ini cukup mudah. Bahkan tidak hanya 2 akun BBM dengan PIN yang berbeda, kita bisa juga menginstal lebih dari 2. Instal BBM lebih dari 1 sangat berguna bagi pebisnis online yang mempunyai beberapa jenis bisnis dan memerlukan ID BBM pada setiap bisnis tersebut.Walaupun saya tidak punya handphone Android, namun saya mempunyai ID BBM aktif lebih dari satu. Hal ini karena saya akali dengan menginstal Bluestacks di PC komputer agar bisa menjalankan OS Android. Berikut ini tampilannya:
cara, hapus, apps, bluestacks

Berikut Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP Android:

  1. Jika sudah punya Android, instal BBM seperti biasanya, dengan membuka Google Play kemudian ketik BBM pada kolom search. Jika sudah ketemu langsung download dan instal. Agar bisa aktif kita harus membuat akun ID BBM terlebih dahulu.
  2. Setelah terinstal versi resmi, kemudian download apps BBM dari Android Anda:
    BBM 2 | BBM 3 | BBM 4
  3. Setelah terdownload, extract dan instal. Setelah terinstal maka akan muncul kembali tampilan utama BBM dimana kita harus membuat ID BBM lagi. Jika sudah demikian maka kita tinggal membuat ID BBM seperti pada angka 1 di atas, tentunya menggunakan alamat email yang berbeda.
Demikianlah tutorial singkat cara menginstal 2 BBM atau lebih pada 1 HP Android. Jika Anda termasuk pengguna baru BBM, sebaiknya baca juga: Tutorial Cara Menggunakan BBM. Semoga membantu. Jika Anda suka tulisan ini, mohon Like, twit atau komentarnya di bawah ini. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment