btc baner

Pages

Wednesday, October 7, 2015

Cara Setting Mikrotik Metal 2SHPn

woke,..woke,..woke,..tp bukan John Woke yang dipidana itu,...Eh John weko maksudnya,..Oke dech

setelah browsing cari-cari di mbah google ternyata banyak juga yang bertanya tentang Nie Radio Metal 2SHPn, ada apakah dibalik cerita misteri metal 2SHPn,.????hiiiii ngeri dech,..lebayyyy,..kwkwkw

Nie penampakanya Metal 2SHPn, Bentuknya sangat metal abizzz dg casing yang terbuat dari bahan Logam sehingga sekaligus bisa jadi pendingin,.

Dengan Power yang sangat besar yaitu mencapai 32dbm atau setara dengan 1600mW membuat banyak orang tertarik untuk memiliki nie radio, Banyak yang berfikiran tentang power yang besar pasti daya pancarnya semakin jauh, Memang benar untuk ini radio jika powernya di set full 32dbm daya pancarnya semakin jauh,..eiiitttt tapi jangan bangga dulu, ternyata dibalik cerita misterius itu banyak banget kejanggalanya seperti PING yang RTO (alias Request Timed Out),malah terkadang disisi Client ada penampakan "TIDAK ADA DATA YANG DITERIMA",..Wooow,..Power gede ternyata penampakanya ngeri juga yach,...hehehe
But Setelah kedatangan Tim mister Tukul Jalan-jalan dibanyuwangi Misteri tersebut alhamdullilah bisa terpecahkan,..hahahaha,..bercanda Gan,...

Woke deh langsung saja Kita mulai Telusuri  lagi,..Setelah ane beli nie radio kira" 1thn yang lalu memang benar banyak banget kejanggalanya sperti yang diatas sudah saya jelaskan tadi,.coba untuk nyari" di mbah google blum ada yg review,..sempet bertanya" pada forum kenapa sih dengan nie radio,..akhirnya ketemu juga jawabanya,..

Ternyata nie radio jika powernya diset full 32dbm waduhh acur lebur dech hasilnya meskipun pancarnya cukup jauh,.nie gan ane kasih tau settingan ane,.

setingan saya buat sebagai Access Point, Fungsi mikrotiknya g ane pakek,.pembaginya pakai RB750,



Untuk setting powernya Lihat di Avence Mode=>lalu ke tab tx power,.disarankan untuk set power jangan full punya ane set ke 27dbm,.dicoba saja jika masih kurang enak pada power 27dbm coba diturunin lagi,.

Nie Radio saya nikahkan dengan antena Omni Hyperlink,.kemaren sempet nyoba punya temen coba dinikahkan dengan antena Omni VZ tp g tau hasilnya buruk beud,.ping mencapai ribuan bahkan timed out,.

Jadi untuk agan" yang sudah punya nie radio usahakan jangan set power full pada tx powernya,..cukup disesuaikan dengan kebutuhan saja,.kecuali kita pakai untuk settingan client diset full malah lebih baik,.


Nie gan penampakan Metal 2SHPn ane,.paling atas sendiri atasnya Grid & SC,.

0 komentar:

Post a Comment