btc baner

Pages

Thursday, February 26, 2015

Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat


Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat - Membuat beberapa baris cerita dengan judul yang sudah Anda pikirkan dapat merangkum tulisan adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan, namun pernahkah Anda sadari dimana tempat yang tepat untuk meletakkan gambar, menutup tulisan untuk berhenti dari paragraf pertama, menyisipkan internal link dan sudahkah Anda Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat dalam postingan Anda?. Hal seperti ini saya yakin tidak pernah terlintas dibenak sahabat semua, yang akibatnya Traffik SERP, lalu lintas penelusuran naik turun, bounce rate low adalah hadiah yang akan kita dapatkan sepanjang waktu.

Menulis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, namun tidak sulit juga untuk membuatnya, karena tidak perlu Anda menguasai bidang tulis menulis untuk memperaktekkannya, cukup dengan rajin berkunjung Anda bisa Menumbuhkan Ide Inspirasi Menulis Melalui Blogwalking. Akan tetapi kepada siapa tulisan itu Anda sajikan, dengan menerapkan beberapa tips SEO dibawah ini, maka tulisan Anda akan dilihat, dibaca jika Anda tahu Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat disetiap artikel blog yang Anda publikasikan, lalu dimana letak yang tepat untuk menempatkan kata kunci.?


1. JUDUL
Bagus, buruk, berkualitas atau tidak berkualitas judul yang akan Anda buat adalah nilai mutlak yang diperhitungkan oleh SEO trafik, judul yang menarik akan membawa blog Anda kelevel sempurna pada peringkat penelusuran. Pembaca tidak akan pernah tahu isi tulisan Anda, jika judul post Anda tidak pernah menembus 10 besar diposisi google search.
Solusinya:

- Heading Tag
Google sangat menyukai teks dengan heading tag, jadi pastikan judul sudah dibungkus dengan tag H1 dalam dokumen HTML Anda, karena judul adalah nama yang akan mewakili situs Anda pada tab browser. (Baca- Inilah Kiat Penting Dalam Menentukan Judul Post).

- Tanda Baca
Setiap teks yang akan Anda tuliskan dalam judul merupakan kata kunci, namun jangan melakukan penjejalan optimalisasi keyword didalamnya. Agar kualitas kata kunci didalamnya tetap terjaga, gunakan tanda baca seperti tanda Hubung (-) dan pipa (|).


2. PARAGRAF PERTAMA
Teks awal dimana Anda akan memulai merangkai kata demi kata, dan menghubungkannya menjadi sebuah tulisan dalam satu paragraf pertama adalah tempat yang paling tepat dan akurat untuk menempatkan kata kunci. Umumnya 90% pengunjung akan membaca tulisan pada paragraf pertama, dan selebihnya mereka akan melihat-lihat saja, begitupun deskripsi singkat yang menemani judul Anda tampil dalam penelusuran.
Solusinya:

- Sisipkan 2-3 kata untuk mengulang judul pada paragraf pertama, usahakan buatlah semenarik mungkin. Namun hindari mengulang kalimat yang sama jika kalimat itu sudah Anda tuliskan pada postingan sebelumnya.



3. ALL CONTENT
Selain pada JUDUL dan PARAGRAF, cara menempatkan kata kunci yang tepat berikutnya adalah diseluruh area tulisan Anda. Ini merupakan penyusunan sebuah konsep tulisan blog untuk menentukan Jumlah Kata Yang Ideal Untuk Membuat Artikel, sehingga akan menghasilkan banyak kata kunci, namun lebih daripada itu, kita kembali lagi kepada kebutuhan pengunjung yang biasanya melihat awal dan akhir sebuah tulisan. Jadi fokus pada paragraf terakhir, lakukan seperti pada poin ke-2, namun jaga agar tetap teroptimasi.
Solusinya:

- Atribut
Menebalkan beberapa kalimat atau membuatnya dengan style-italic pada font tulisan dengan kode <b>Kata Kunci</b> atau <i>Kata Kunci</i>, mungkin ini sering Anda lakukan untuk menerangkan bahwa kalimat tersebut adalah penting, dan sudah pasti dilihat oleh pengunjung. Akan tetapi cara seperti ini adalah salah, karena google telah mengabaikan trik seperti itu, jadi sia-sia bukan..?

Anda bisa gunakan format kode:

<strong>Kata Kunci</strong>  (Tulisan Tebal)
<em>Kata Kunci</em>  (Tulisan Miring)

Akan jauh lebih akurat, dan ini adalah tehnik SEO dalam keyword optimasi. Karena Spider, crawler dan googlebot dapat membaca tag dengan atribut seperti ini, dan menganggap bahwa teks tersebut penting, sehingga selain pada judul, beberapa konten Anda akan ikut terindeks sebagai kata kunci.

Banyak tempat dimana letak yang seharusnya dalam menargetkan kata kunci, mengelola tag heading dan trik penggunaan format atribut hanya merupakan poin-poin pokoknya saja untuk sahabat semua pecinta pelajari, karena hal ini sudah saya alami, dan sudah terbukti cukup ampuh untuk menjawab masalah TNT (Trafik Naik Turun) dalam hal SEO optimasi keyword. Jika Anda Ingin Tahu Banyak Tentang Optimasi SEO?, maka Cara Menempatkan Kata Kunci Yang Tepat tidak akan Anda sepelekan dikemudian hari. Terimak Kasih.

0 komentar:

Post a Comment