btc baner

Pages

Saturday, September 26, 2015

Cara Mengatasi Modem Flash Tidak Bisa Connect


Cara Mengatasi Modem Flash Tidak Bisa Connect - Telkomsel adalah Provider Connectionyang sejak lama di kenal dan di percaya oleh banyak customer. Hal ini karena memang Telkomsel telah memiliki Jaringan yang sudah tersebar di pelosok nusantara. Selain itu, Telkomsel telah menawarkan kemudahan dan harga yang di tawarkan sangat murah, di samping dengan kesetabilan jaringan.

Cara Mengatasi Modem Flash Tidak Bisa Connect
Jujur semenjak Saya mempunyai modem, Saya langsung memilih Telkomsel menjadi Simcard untuk modem baru saya Modem Flash ZTE. Banyak yang mengatakan bahwa Telkomsel menawarkan harga yang murah untuk paketannya. Itulah mengapa Saya memilih Telkomsel untuk Simcard pada modem baru Saya.

Namun, belakangan ini Saya kesulitan untuk melakukan Connect pada modem baru Saya ini. Entah karena apa sampai-sampai modem baru Saya ini tidak dapat untuk melakukan Connect. Jujur hal ini sangat membingungkan untuk Saya yang masih Newbie.
Namun setelah mencari informasi, akhirnya modem Saya berhasil pulih kembali.

Berikut merupakan Cara Mengatasi Modem Flash Tidak Bisa Connect :
  • Pastikan Pulsa Anda Masih Ada
Pasti Anda sudah tau jika kita ingin Internetan, pastikan pulsa simcard Anda masih tersisa. Dan jangan lupa untuk melakukan cek pada paket internet Anda.
  • Scan Komputer Anda
Hal ini bisa terjadi pada komputer Anda yang terjangkit virus. Hal ini akan menyebabkan Modem Anda berpeluang besar terjangkit virus. Setelah melakukan scan, coba uninstall Modem Anda dan kemudian lakukan Install kembali.
  • Hilangkan Script Pada Pengaturan Modem Anda
Biasanya script tersebut merupakan script yang Anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet. Padahal hal tersebut akan mengakibatkan modem Anda tidak dapat melakukan connect. Hapus script tersebut dengan masuk ke Start >> Computer >> Klik Kanan >> Pilih Device Manager >> Klik Kanan pada List Modem >> Temukan Advance >> Hapus Script yang ada pada form Extra Setting >> Klik OK

Biasanya setelah Anda melakukan tips tersebut, maka modem Anda akan dapat melakukan Connect kembali.

Mungkin hanya sampai di sini saja tips tentang Cara Mengatasi Modem Flash Tidak Bisa Connect. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa untuk memberikan komentar di kotak bawah ini. Terima Kasih!

0 komentar:

Post a Comment