btc baner

Pages

Thursday, March 5, 2015

Cara Agar Artikel Terlacak Di Situs Luar Negeri

Cara Agar Artikel Dapat Terlacak Di Situs Luar Negeri - Membuat Blog dengan Negara Indonesia sebagai Target perioritas yang banyak melakukan lalu lintas di blog anda, maka 90% pengunjung di blog anda bersumber dari negara tersebut, sebagai presentase pengunjung dari negara mana saja yang melakukan kunjungan ke web/blog anda, bisa anda lihat atau ketahui jika widget FLAG terpasang di blog anda.

Namun jika Flag counter belum terpasang di website/blog anda, anda boleh memasangnya di Cara Membuat FLAG Di Blog. maka dengan terpasangnya widget FLAG tersebuat anda dapat mengetahui daftar presentase negara Visitior di we/blog anda.

Melanjutkan artikel saya sebelumnya tentang bagaimana Mengetahui Cara Kerja Google Merayapi Situs, selanjutnya mendaftarkan Artikel Agar Terlacak Di Situs Luar Negeri. Dengan kata lain selain Visitor Indonesia, blog anda juga memiliki/mendapatkan Visitor dari luar negeri.
Cara Agar Artikel Terlacak Di Situs Luar Negeri merupakan cara pertukaran lalu lintas web/blog di seluruh dunia, singkatnya situs anda terdaftar di jaringan luar negeri sehingga akan terjadi timbal balik lalu lintas di blog anda.

Lalu bagaimana dengan bahasa yang kita gunakan di blog?
Seperti yang kita ketahui, cukup sulit memang untuk dapat bersaing dengan website/situs dari luar negeri, selain bahasa yang berbeda dari segi konten juga berbeda nice. Tetapi dengan bergabung di sini, blog anda akan lebih dilirik, tidak perlu mengubah bahasa di blog, karena blog anda akan tampil layaknya sebuah directory dengan peringkat dunia. Akan Tetapi saya sarankan untuk Membuat Terjemahan Bahasa Di Blog anda agar lebih optimal.

Setelah Mendaftarkan Artikel Blog Agar Terindeks Google, maka Artikel blog anda akan tampil dihalaman penelusuran Google, serta memperkenalkan blog melalui Cara Terdahsyat Mempromosikan Artikel Blog Gratis.
Nah..!! langkah selanjutnya Berikut tutorial Menjadikan Website | Blog Layaknya Directory Dunia

Demikian akhir bagaimana Cara Agar Artikel Terlacak Di Situs Luar Negeri, semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment